Hari ini Pencarian Terakhir Mbah Kinah, Keluarga : Ikhlas

BERANDA6130 Dilihat

Mbah Kinah (85) warga Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu yang dinyatakan hilang dan belum diketahui keberadaannya

BERITAMUKOMUKO.COM, AIR RAMI : Setelah 3 malam 3 hari atau sekitar 64 jam melakukan pencarian keberadaan Mbah Kinah (85) oleh TNI, Polisi, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, BPD dan warga, akhirnya pihak keluarga mengikhlaskanya.

Keputusan tersebut diambil setelah melalui berbagai pertimbangan dan rapat keluarga, hingga pada Senin (12/06 /2023) pukul 10.00 wib keberadaan Mbah Kinah belum diketahui keberadaannya.

BACA JUGA : Kinah, Nenek Asal Desa Rami Mulya Hampir 2 Hari Belum Pulang

“Dengan berbagai pertimbangan, pihak keluarga mengikhlaskan mbah Kinah, namun sampai sore (Senin, 12/06/2023), warga diminta untuk melakukan pencarian besar – besaran,” kata Kepala Desa Rami Mulya, Subardi.

Masih kata Kades, sebelum melakukan pencarian untuk yang terakhir kalinya, warga akan menggelar sholat gaib di kediaman mbah Kinah.

BACA JUGA : TNI – Polri bersama Camat, Kades dan Warga Lakukan Pencarian Keberadaan Mbah Kinah

“Iya, nanti kita sholat gaib dulu, setelah itu kita lakukan pencarian untuk yang terakhir, namun demikian, jika masih ada yang akan tetap mencari, boleh – boleh saja,” terang Kades.

Pantauan beritamukomuko.com di lokasi, warga mulai berkumpul untuk melakukan sholat gaib. (* * bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *