Mobil Dinas Pemda Mukomuko Diamankan Polisi Saat Gunakan Plat Hitam

BERANDA2227 Dilihat

Berita Mukomuko, Metro – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mukomuko kembali mengamankan kendaraan Dinas milik Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, Kamis (11 /11 /2021).

Kendaraan Dinas ini diamankan Polisi saat melaksanakan Patroli Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamselticarlantas) di wilayah Kota Mukomuko dan menemukan satu unit kendaraan roda empat jenis pajero AD 1454 PD warna silver dengan kondisi plat mati.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Ferry Octaviari Pratama S.IK membenarkan jika Polisi telah mengamankan kendaraan tersebut.

“Benar, kami telah mengamankan mobil berplat hitam yang ternyata setelah dicek plat aslinya plat merah,” kata Kasat Lantas, Jumat (12/11 /2021) melalui pesan whatsapp.

Ferry menuturkan, kendaraan diamankan saat Anggotanya sedang melakukan patroli dan menemukan kendaraan yang mati pajak.

“Anggota saya melihat kendaraan tersebut karena terlihat tanggal pajak yang tertera pada nomor polisinya sudah mati. Namun saat akan diberhentikan, pengendara mobil tersebut malah tancap gas dan hampir membahayakan anggota, ” terang AKP Ferry.

Setelah dilakukan pengejaran lanjutnya, kendaraan berhasil diamankan. Lalu, anggota melakukan pengecekan dan ternyata plat yang digunakan tidak sesuai.

“Saat ini kendaraan sudah kita lakukan dakgar berupa tilang dan kita amankan ranmornya.” pungkasnya (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *