Kades dan BPD BMJ Apresiasi Ketua Komisi II DPRD Mukomuko

BERANDA3075 Dilihat

Pelaksanaan titik nol pembangunan rabat beton di Desa Bumi Mekar Jaya

BERITA MUKOMUKO, METRO – Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bumi Mekar Jaya (BMJ) Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Muhammad Amin mengapresiasi Ketua Komisi II DPRD Mukomuko, Wisnu Hadi, SE.

Apresiasi disampaikan oleh Ketua BPD BMJ dengan adanya pembangun berupa rapat beton di wilayah itu. Kata dia, rabat sudah lama di tunggu masyarakat setempat, sebab infrastruktur ini sangat dibutuhkan warga.

“Aprésiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada Ketua Komisi II DPRD Mukomuko, pak Wisnu yang telah mendatangkan pembangunan berupa rabat beton di Desa Bumi Mekar Jaya,” kata Ketua BPD BMJ, Senin (04/12/2023).

Ketua BPD mengungkapkan, rabat beton yang dibangun melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko itu, dilaksanakan dijalan menuju Pemalang.

“Kondisi jalan ini sering dikeluhkan warga, terlebih saat ada kematian dan kondisi hujan, itu jalan jadi ‘becek’,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Desa Bumi Mekar Jaya, Jhoni kepada beritamukomuko.com mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Mukomuko, Wisnu Hadi. Kata Kades, Wisnu telah menyalurkan aspirasi ke wilayah.

” Atas nama warga BMJ, kami ucapkan terima kasih kepada pak wisnu yang telah menyalurkan aspirasi berupa pembangun rabat beton,” kata Kepala Desa BMJ.

Kades berharap, tahun depan, pembangun yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat kembali datang ke Desa Bumi Mekar Jaya, sehingga pemerataan pembangunan dapat dirasakan.

“Mudah-mudahan, tahun depan ada lagi alokasi anggaran yang bersumber dari APBN untuk Desa BMJ. Untuk yang rabat beton ke arah jalan makan insya allah hari ini titik nol, ” ujar Kepala Desa BMJ.

Kepala Dinas PUPR Mukomuko, Apriansyah, ST.,MT melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Budiarto, ST berharap, pelaksana kegiatan mengerjakan pekerjaan tersebut sesuai dengan perencanaan.

“Untuk pekerjaan rabat beton di Desa Bumi Mekar Jaya, insyaallah hari ini titik nol. Saya berharap, pekerjaan sesuai dengan perencanaan.” demikian Kabid Cipta Karya PUPR Mukomuko. (**Manan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *